SaveFrom IG Review

SaveFrom IG situs Download Reels, Stories, IGTV Instagram

SaveFrom IG sebagai situs downloader foto dan video di platform Instagram yang harus kamu coba bila kerap menikmati serunya program tersebut. Pasalnya Instagram sendiri menyuguhkan beragam content video atau photo menarik, ditambah kamu bisa juga mendownload Reels, dan IGTV Tanpa Watermark 2022. Menarik kan?

Selanjutnya hasil unduhan yang telah disimpan di galeri Handphone mempunyai kualitas tinggi, bahkan juga dapat sampai Full HD, dan ada opsi tipe format yang dapat kamu tetapkan sendiri, dimulai dari MP3, MP4, PNG, JPEG, dan yang lain yang akan memberi hasil download yang paling memberikan kepuasan.

Pemakaian situs SaveFrom IG tentu saja benar-benar gampang sekali, hingga siapa saja langsung akan dengan cepat pahami semua fiturnya. Karena ada situs canggih ini saat ini kamu dapat dengan bebas mempunyai semua content menarik di Instagram, entah untuk koleksi, selingan, atau bahkan juga dijadikan status di media sosial.

Siapa sich di sini yang tidak mengenal Instagram yang disebut platform sosial media terpopuler di jagat raya dalam jumlah download pemakainnya capai angaka 1M+ ini dengan pembahasan sebanyak 127 juta? Dimulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan yang tua terlihat asyik nikmati keseruannya.

Bagaimana tidak Instagram menyuguhkan beragam siaran video menarik, dimulai dari beberapa hal lucu, selingan, musik, dan ada banyak lagi. Ditambahkan ada IGTV yang dapat kamu nikmati seperti sedang melihat siaran tv. Karena itu situs SaveFrom IG ini penting kamu kenali dan dalami cara pemakaiannya agar nantinya dapat menontonnya melalui offline dan disimpan di galeri.

Pastikanlah kamu baca dengan habis ulasan di bawah ini, karena akan kami bahas situs downloader itu dengan komplet, dimulai dari fitur keunggulannya, link unduh, dan ada banyak lagi.

Mereview SaveFrom IG

Seperti yang telah diketahui jika SaveFrom IG salah satu website yang dapat kamu pakai untuk mengambil beragam konten video atau photo di aplikasi Instagram, atau bahkan dengan IGTV. Situs itu telah terbukti dan paling dipercaya sanggup hasilkan object unduhan yang berkualitas tanpa sedikitpun kurangi kualitas object unduhan aslinya.

Nantinya kamu bakal menggunakan link dari foto dan video yang hendak kamu ambil dengan SaveFrom.net untuk hasilkan beragam tipe konten yang dipandang menarik. Tampilannya yang simpel membuat website ini ramah saat dipakai, tidak banyak tombol, dan tentunya memberikan kepuasan.

Bila kamu tertarik ingin segera coba fitur favorit yang dipunyai situs SaveFrom IG ini silakan baca keterangan di bawah ini.

Yang Menarik dari SaveFrom IG

Nach, sebelum kamu memakai situs ini untuk download objek menarik di aplikasi Instagram maka lebih dulu harus mengerti benar semua fitur menarik yang dipunyainya. Berikut kami sampaikan sebagai poin berikut ini:

1. Video Unduhan memiliki Kualitas Super HD

Fitur yang pertama kamu tak perlu menyangsikan kualitas unduhan yang dibuat oleh situs downloader SaveFrom IG ini, karena sanggup hasilkan kualitas super HD untuk video yang kamu ambil. Menariknya lagi website ini benar-benar tidak mengurangi kualitas bawaan dari video atau photo yang berhasil kamu unduh dari Instagram.

👉 TRENDING  Cut Meyriska dan Roger Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

Karena itu tidaklah aneh website ini benar-benar populer banyak disukai oleh beberapa pemakai aplikasi Instagram untuk mengumpulkan beragam hal konten menarik yang berada di dalam aplikasi Instagram itu.

2. Kecepatan Download Sangat Cepat

Fitur kedua website ini akan membantu kamu untuk mendownload video Instagram dengan sangat cepat, hingga tak perlu menanti lama untuk dapat mempunyai konten yang kamu gemari di platform tersebut. Tetapi pastikan akses internet berjalan baik dan konstan, karena koneksi internet sebagai poin utama yang perlu jadi perhatian ketika akan mendownload objek apapun.

3. Bisa Dipasang Ekstensi Google

Seterusnya untuk kamu yang akan mendownload video Instagram dengan manfaatkan SaveFrom IG pada Google Chrome maupun browser yang lain maka kamu dapat memasang ekstensi didalamnya. Lalu bagaimanakah triknya? silakan kamu lihat keterangan berikut:

  • Pertama-tama silahkan kalian bisa buka browser Google Chrome.
  • Kemudian dengan memasukan link alamat situs https://Savefrom.net.
  • Setelah itu silahkan kalian bisa mencari tulisan Download Chrome extension.
  • Lalu tekan tombol Download Chrome extension.
  • Selanjutnya kalian bisa mengunduh extensionnya.
  • Jika sudah berhasil langsung saja pasangkan pada browser Chrome.
  • Maka otomatis kalian mengunduhnya melewati browser tekan saja melalui tombol unduhan.

Jika kamu tidak memakai browser Chrome itu silakan pakai browser yang lain dengan akses link berikut id.savefrom.net/user.php. Ketahui jika extension bantuan SaveFrom IG sudah banyak ada di semua browser, dimulai dari Mozilla, Operamini, Microsoft Edge, dan yang lain.

4. Kompatibel di Semua Perangkat

Kebanyakan, untuk dapat mendownload video atau photo di Instagram harus menggunakan aplikasi tambahan dan download di Play Store. Tetapi itu tidak diperlukan bila kamu telah menggunakan SaveFrom IG ini, karena pemakaiannya sama seperti portable.

Kemudian penggunaan situs itu kompatibel di semua piranti, entah itu Android, iOS, PC, iPad, dan yang lain. Dengan demikian kamu makin bebas untuk menggunakan situs downloader video Instagram itu.

5. Tersedia Aplikasi  di Google Play Store

Untuk kamu yang kerap melakukan pengunduhan berbagai konten menarik di Instagram mulai dari, foto, video, story, dan IGTV kami sarankan menggunakan situs downloader ini, karena situs tersebut secara tidak langsung sudah diprogram menjadi aplikasi gratis yang bisa dilihat di website resminya maupun melalui layanan Google Play Store.

6. Bisa Save di Galeri

Paling akhir untuk video hasil unduhan yang telah kamu lakukan dengan memakai situs SaveFrom IG akan secara automatis masuk disimpan di galeri perangkat masing-masing, hingga tak perlu memindahkan ulang seperti umumnya aplikasi yang lain.

7. Tak Perlu Login

Kamu tak perlu cemas dalam pemakaiannya, karena website ini tidak mewajibkan kamu login dengan memakai data personal melalui registrasinya, sehingga benar-benar aman dan tentunya memberikan kepuasan.

Cara Download Memakai Website SaveFrom IG Video Instagram Terbaru

Cara Download Menggunakan Situs SaveFrom IG Apk Video HD Instagram Terbaru

Di sini akan kami berikan cara-cara cepat untuk mendownload video Instagram dengan memakai situs SaveFrom IG yang dapat kamu coba sesegera mungkin. Silakan lihat beberapa langkahnya:

  • Hal pertama dilakukan kalian Buka Aplikasi Instagram yang sudah terinstal.
  • Lalu Cari Video serta Foto yang ingin didownload.
  • Jika sudah menetapkan konten yang ingin kalian unduh selanjutnya tekan tombol di bagian pojok postingan Tiga Titik .
  • Copy atau Salin link URL dari video ataupun foto itu.
  • Kalau sudah tersalin link URL video tersebut maka bisa langsung buka Savefrom.net pada browser.
  • Selanjutnya bisa langsung saja Tempelkan Link Video itu di kolom yang tersedia.
  • Lalu tekan Unduh untuk proses downloadnya.
  • Tunggulah sampai video ataupun foto itu selesai kalian download dengan menekan MP4.
  • Good Luck.
👉 TRENDING  Bagaimana Cara Mengganti Nomor WhatsApp Lama ke Baru

Bagaimana gampang tentunya kan? silakan kamu coba sendiri menggunakan piranti yang dipunyai dengan memakai situs downloader itu. Pastikan akses internet yang dipakai berjalan mulus dan cepat.

Beberapa Kelebihan serta Kekurangan SaveFrom IG

Perlu kamu ketahui jika tiap situs atau program sehebat apapun tentu saja ada keunggulan dan kekurangannya masing-masing, sama seperti dengan SaveFrom IG ini. Di sini kamu harus mengetahuinya agar dapat dijadikan bahan pertimbangan dengan aplikasi atau situs downloader Instagram lainnya, seperti berikut:

1. Keunggulan SaveFrom IG

  • Hasil download akan otomatis masuk pada galeri yang ada di perangkat.
  • Mendukung pada bermacam-macam perangkat.
  • Dapat mendownload langsung dari situs apapun.
  • Kecepatan dari akses yang hanya memakai link URL dari suatu objek video ataupun foto yang hendak di download.
  • Bisa dipakai pada bermacam-macam browser untuk prosesnya.
  • Apabila video berasal dari Youtube hanya perlu merubah linknya saja, contohnya seperti ss tanpa ada www.

2. Kelemahan SaveFrom IG

  • Banyak iklan yang muncul.
  • Tidak dapat mendownload video Instagram pada akun private.
  • Kesulitan dalam menambah ekstensi.
  • Hanya dapat dipakai dalam mengunduh video yang bersifat publik.

Situs-Situs Downloader Video Instagram Bebas Watermark

Selain situs SaveFrom IG disini kami juga telah merangkum ada 4 website yang juga dapat kalian  gunakan untuk mendownload photo, video, IGTV, atau story di aplikasi Instagram itu. Berikut penuturannya:

1. Downloadgram.org

Selanjutnya kamu bisa juga memakai situs dengan alamat URL.dowloadgram.org untuk proses pengunduhan beragam video luar biasa yang kamu gemari. Sama dengan situs yang lain jika penggunaannya benar-benar gampang, tampilan simpel, dan gratis untuk siapa saja.

2. Instadownloader.co

Instadownloader.co

Yang kedua yakni Instadownloader.co yang dapat kamu gunakan untuk mendownload beragam konten menarik di aplikasi Instagram. Selanjutnya penggunaannya telah mendukung di semua piranti dan browser apa saja. Ditambah dapat kamu pakai dan nikmati semua fiturnya dengan gratis.

3. SnapInsta.app

Ketiga adalah situs SnapInsta.app yang bisa kamu pakai sebagai alat alternative untuk mengambil video atau photo di Instagram lewat cara online dan berkualitas tinggi super HD. Menariknya di sini kamu dapat mengambil musik atau audio MP3 pada video di aplikasi Instagram.

4. Igram.io

Paling akhir Igram.io yang cepat sekali dan gampang dalam pemakaiannya. Sama dengan situs downloader yang lainnya dapat kamu pakai untuk mengumpulkan konten menarik di basis Instagram itu. Di sini kamu cuman mengopi link atau videonya saja dan secara automatis akan disimpan di handphone masing-masing.

Cara Menyimpan Video dari Instagram Melalui Situs SaveFrom.net

  • Awalnya silahkan memilih Video
  • Lalu tekan klik Icon Titik Tiga yang tepat ada pada atas postingan, setelahnya copy link itu.
  • Lalu buka situs downloader video Instagram dengan link ini https://id.savefrom.net/14/download-from-instagram
  • Kemudia cek video yang telah disimpan.
  • Setelah kalian paste linknya kemudian terlihat thumbnail dari video Instagram yang telah dipilih.
  • Cek kembali video atau fotonya sudah benar atau belum.
  • Jika sudah tepat langsung saja tekan Unduh Mp4.
  • Selanjutnya akan muncul notifikasi terkait video yang akan di download.
  • Kalian bisa Langsung klik Download.
  • Silahkan diputar pada galeri masing-masing.
  • Untuk memastikannya telah tersimpan atau tidak bisa cek kembali.

 Menyimpan Video Instagram Lewat iGram

  • Kalian bisa membuka Aplikasi Instagram lalu cari video yang akan di download.
  • Salin link videonya di titik tiga di atas video
  • Jika telah kalian copy link video tersebut bisa langsung buka link alamat berikut oi/id/.
  • Paste link videonya pada kolom yang disediakan.
  • Akan muncul notifikasi mengenai pengunduhannya, dan pilih saja sesuai kebutuhan.
  • Tunggu proses tersebut sampai berhasil.

8 Aplikasi Downloader Terbaik Video Instagram

Nach itu beberapa situs downloader yang dapat kamu pakai untuk download video di aplikasi Instagram. Disamping memakai situs SaveFrom IG di sini kami juga sudah meringkas 10 aplikasi downloader video Instagram yang dapat kamu coba dan ambil di Play Store dan menginstal di perangkat Handphone masing-masing, berikut penuturannya:

👉 TRENDING  Langkah Tepat Menyusun Bahan Ajar Tuk Kenaikan Pangkat

1. QuickSave for Instagram

Untuk program yang pertama ialah program QuickSave yang dapat kamu gunakan untuk memiliki hasil unduhan berkualitas tanpa sedikit juga mengurangi kualitas bawaan dari konten yang kamu unduh aslinya di Instagram. Hal berlainan dengan aplikasi lainnya, sebab bisa dikatakan aplikasi yang satu ini multi-fungsi, kecuali dapat mendownload kamu bisa juga memakainya untuk mengedit photo agar kelihatan estetik menarik.

2. Video Downloader – InShot

Dalam faktanya pasti kamu pernah menyaksikan siaran konten menarik di Instagram dan ingin mempublikasikan ulang dengan cepat, karena itu solusinya dengan memakai Video Downloader InShot. Program ini sengaja dirancang untuk semua piranti, dan hanya satu click saja kamu bisa mendownloadnya. Tentu saja dapat menghemat waktu kan?

Disamping itu kamu bisa secara bebas repost ulang video ke sosial media yang lain, dengan 1 click karena itu video telah tersebar. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mengunduh content dari IGTV dan menyalin tag dari platform Instagram.

3. Instake – Photo

Program ketiga ialah Instake yang hendak menolong kamu untuk dapat menyimpan Video IG, photo, reel IG, dan yang lain dengan benar-benar gampang. Aplikasi ini telah dipakai sekitar 1 juta pada Android. Selain ukuran yang enteng sekitar 3 MB aplikasi ini akan memberi kamu kepuasan tentunya.

4. FastSave for Instagram

Selanjutnya bila kamu tertarik ingin mempunyai video photo atau yang lain di akun yang tidak kamu follow karena itu fastSave solusinya. Aplikasi ini dapat dikatakan terbaik, sebab bisa hasilkan video dengan resolusi tinggi (HD) dalam waktu yang singkat cepat. Dalam pemakaiannya pun program ini tidak memberi tahu terkait profilnya yang didatangi dan kontennya kamu ambil, menarik kan?

5. Photo dan Video Downloader for Instagram

Dengan program ini kamu bisa juga dengan mudah dan cepat memiliki video dan foto punya seseorang dengan caranya yang sangat efektif, yakni kamu cuman mengopi link URL postingan itu dan menempelkannya dalam aplikasi ini. Selanjutnya aplikasi itu termasuk enteng, karena hanya memiliki ukuran 10 MB dan beberapa spesifikasinya tidak kalah menariknya dengan program lainnya.

6. Repost for Instagram – Regrann

Program Regrann salah satunya program yang bisa kamu gunakan untuk mengambil berbagai video dari Instagram dan mempublikasikannya ulang semua photo atau video milik dari orang lain. Untuk foto serta video yang telah kalian download bebas dari watermark, hingga hasilnya akan terlihat alami seperti hasil sendiri.

7. Story Saver for Instagram

Selanjutnya program Story Saver dapat kamu andalkan untuk mengambil foto dan video dari insta yang dipandang kamu menyukainya, dan melihatnya secara offline. Disamping gratis pemakaian aplikasi ini juga enteng buat kamu gunakan memenuhi keperluan ketika bermain Instagram.

8. Downloader for Instagram

Paling akhir ialah Downloader for Instagram yang memungkinkan kamu agar bisa mendownload gambar dan video yang berada di aplikasi Instagram. Hasil unduhannya dapat langsung kamu bagi ke sosial media yang lain, seperti Twitter, Facebook, WhatsApp, dan yang lain.

Trik penggunaannya sangat gampang, karena kamu cuman mengopi link video yang hendak kamu ambil dan mempastenya pada kolom aplikasi itu yang telah ada.

Itulah beberapa pembahasan rekomendasi tentang situs Downloader dari SaveFrom IG serta beberapa aplikasi downloader Instagram lain yang bisa kalian gunakan untuk mendownload bermacam-macam konten menarik yang ada di Instagram. Mari segera pakai situs dan aplikasi untuk menemani keseruan bermain Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published.