All England 2022
Image Source: Antara

Inews tv Tayangkan 16 Besar All England 2022 Pukul 18

Hari ini Kamis (17/3/2022) merupakan jadwal All England 2022 di Arena Birmingham, Inggris. Turnamen All England 2022 berkategori Super 1000 telah memasuki babak 16 besar.

Indonesia masih menyisakan 9 wakil yang nanti akan berjuang untuk memperebutkan tiket babak perempat final.  All England 2022 bisa diikuti melalui siaran langsung tv, live streaming, ataupun live score.

Para pemain unggulan Indonesia yang akan bertandingan pada hari ini, salah satunya: ganda putri Greysia/Apriyani, serta ganda putra Marcus/Kevin tak lupa juga Ahsan/Hendra, untuk tunggal putra  menyisakan 2 wakil yaitu Jonatan Christie dan Anthony Ginting.

Berbeda pada babaka sebelumnya, untuk jadwal 16 besar Turnamen ini akan dibagi 4 lapangan (court). Lapangan yang 1 akan membuka pertandingan pukul 11.00 waktu setempat atau 18.00 WIB. Lalu diikuti court 2 selang 5 menit kemudian, labjut court 3 dan 4 dibuka 10 menit berikutnya.

Seluruh laga babak 16 besar Turnamen ini dapat diikuti melalui live score BWF Tournamentsoftware ataupun laman BWF.

Untuk siaran langsung pertandingan All England 2022 dari lapangan utama bisa dilihat melalui iNews TV dan MNCTV. Tak hanya itu, tayangan turnamen ini juga bisa ditonton live streaming gratis di RCTI+.

Di babak 16 besar All England 2022 hari ini dua wakil ganda putra Merah Putih akan mengawali perjuangan kontingen Indonesia , mereka adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, serta Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan Fikri/Bagas dijadwalkan tampil pada laga awak di court 1, dengan melawan unggulan 8 dari Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Pertarungan nanti juga merupakan pertemuan perdana kedua pasangan.

Sementara itu pasangan ganda Marcus/Kevin yang juga diusung sebagai unggulan pertama ganda putra, akan melawan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito, pada laga pembuka di court 2. Duel kali ini juga tercatat sebagai pertemuan perdana mereka.

👉 TRENDING  Manfaat dari Vitamin Cair untuk Tubuh

Pertandingan skuad Indonesia lain yang juga sayang jika dilewatkan adalah duel antara ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melawan lawang tangguh pasangan Cina, Liu Cheng/Zhang Nan. Pertarungan menempati urutan laga ke-3 di court 3.

Sebelum ini Ahsan/Hendra dan Liu/Zhang sudah pernah bertemu 1 kali, yakni pada babak 32 besar China Open 2018 lalu. Waktu itu ganda Indonesia ini unggul straight game 21-19 dan 21-14.