anak ke 2 Cut Meyriska

Cut Meyriska dan Roger Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

Pasangan Cut Meyriska Roger Danuarta saat ini sedang menunggu kelahiran anak kedua. Beberapa bulan yang lalu, Cut Meyriska mengumumkan hamil anak kedua pada Oktober 2021. Bintang sinetron Arti Sahabat itu membagikan kabar bahagia tetang kehamilan keduanya tepfat 3 bulan setelah Baby Shaquille ultah ke-1 tahun.

Siap menyambut anak keduanya, Cut Meyriska serta Roger Danuarta mengungkap jenis kelamin adik dari Shaquille Kaili Danuarta. Peristiwa ungkap jenis kelamian buah hati keduanya ini diupload pada kanal YouTube RogerChika Journey 14 Maret 2022 kemarin.

Selain jadi momen ungkapkan jenis kelamin anak kedua, pemain Adriana dalam film sinetron Anak Jalanan ini bercerita mengenai kehamilan keduanya. Cut Meyriska paparkan perbedaan kondisi badan yang ia alami di antara kehamilan pertama dan kedua.

Dalam video memiliki durasi 16 menit itu, Cut Meyriska mengutarakan bila dia sebetulnya ingin melangsungkan acara gender reveal itu di bulan Februari. Tetapi karena pada kehamilan keduanya ini kerap berasa sakit, Cut Meyriska memutuskan gelar gender reveal di bulan Maret.

Diadakan simpel, berikut reporter meringkas dari saluran YouTube RogerChika Journey mengenai peristiwa Cut Meyriska dan Roger Danuarta ungkapkan jenis kelamin anak, Rabu (16/3/2022).

Kebahagiaan saat ini sedang menyelimutinya pasangan aktris Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini barusan bagi berita gembira jika Cut Meyriska tengah hamil anak kedua.

Enam Peristiwa Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ungkapkan Jenis Kelamin Anak Kedua

  1. Saat sebelum ungkapkan jenis kelamin anak kedua, Cut Meyriska bercerita mengenai kehamilan keduanya dimulai dari saat dia mengetahui berita kehamilan sampai perubahan badan yang ia alami.
  2. Selesai bercerita mengenai kehamilan keduanya, Cut Meyriska dan Roger bersama Baby Shaquille juga siap-siap ungkapkan jenis kelamin anak kedua.
  3. Roger Danuarta menjelaskan bila menurut dia jenis kelamin anak keduanya wanita, sementara tebakan Cut Meyriska, anak keduanya ialah lelaki.
  4. Cut Meyriska menjelaskan bila dia telah yakin jenis kelamin anak keduanya ialah lelaki saat umur kandungan tiga bulan.
  5. Sesudah balon hitam diperpecahkan, selanjutnya keluar balon kecil warna biru yang memiliki arti jenis kelamin anak kedua Chika dan Roger ialah lelaki.
  6. Selesai jenis kelamin anak keduanya tersingkap pasangan ini juga tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan karena akan segera diberikan anak kedua.
👉 TRENDING  FF Advance Server Gelombang II Dibuka, Jam Berapa Advance Server FF Maret 2022 Dibuka? Simak Jadwalnya di Bawah!