Pengabdi Setan 2

Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2 komuni di Bioskop Segera

Bisa dikatakan tahun 2022 merupakan tahun kebangkitan perfilman Indonesia dari segi penonton, mengingat tahun ini juga merupakan awal dari pemulihan ekonomi di tengah pandemi yang terus membaik. Kukira Kau Rumah (2022), disutradarai oleh Umay Shahab, berhasil melampaui dua juta penonton dan kemudian film KKN Desa Penari yang mengesankan berhasil menarik lebih dari 6 juta penonton sejauh ini.

Ke depan atau pada paruh kedua tahun 2022 akan banyak judul film Indonesia, dan jumlahnya banyak, namun ada tujuh di antaranya yang paling dinanti. Nah, inilah tujuh film Indonesia yang diperkirakan akan rilis pada paruh kedua tahun 2022.

Pengabdi Setan 2: Perusahaan

Nah ini dia bagian yang paling ditunggu-tunggu dari film horor masif Indonesia. Lima tahun telah berlalu sejak film pertama sekuel ini dirilis. Ini masih film kedua yang disutradarai oleh Joko Anwar dan pemeran sebelumnya akan kembali, termasuk Tara Basru.

Plot atau pengantar lengkapnya belum dirilis secara resmi, tetapi film ini jelas merupakan film yang sangat dinanti dan bukan tidak mungkin untuk memecahkan rekor baru.

Pengabdi Setan 2: Perusahaan  akan dirilis pada 4 Agustus 2022.

The Doll 3

Meskipun dua film pertama (ditambah spin-off) kurang menarik, bagi penggemar film horor rumahan, The Doll 3 sangat dinanti dan merupakan cerita definitif dalam trilogi The Doll. Film arahan Rocky Soraya yang dibintangi Jessica Mila ini mengambil beberapa tahun setelah peristiwa The Doll 2 tetapi dengan pemeran dan karakter yang berbeda.

Ini bercerita tentang seorang wanita bernama Tara yang meminta seorang dukun untuk membantunya menghidupkan kembali saudara perempuannya yang telah meninggal dan memasukkan jiwanya ke dalam boneka. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Mei 2022.

👉 TRENDING  Dewa 19 Punya Vokalis Baru, Marcello Tahitoe

Satria Dewa: Gatot Kaca

Film superhero jenis ini sangat dinanti meski sempat tertunda rilisnya karena pandemi. Film pertama dalam serial Satria Dewa disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Rizky Nazar, Cecep Arif Rahman, dan Yayan Ruhiyan. Bercerita tentang bagaimana orang yang mewarisi kekuatan Gatot Kaca dari Perang Bharatayudha.

Dari trailernya, cukup menjanjikan untuk masalah CGI. Semoga ceritanya juga memuaskan dan bisa lebih baik dari Gondala. Film tersebut akan ditanyangkan pada 9 Juni 2022.

My Sassy Girl

Ya, saya tahu banyak  yang bosan dengan genre romance di film-film Indonesia. Namun, ini adalah versi modifikasi dari film Korea Selatan tahun 2001 yang populer. Film ini disutradarai oleh Fajar Nogros dan dibintangi oleh Jeffrey Nicholl dan Tiara Andini.

Mungkin juga ceritanya agak mirip dengan versi Korea Selatan tetapi lebih disesuaikan dengan budaya Indonesia.

Keluarga Cemara 2

Di awal tahun 2019, film Keluarga Cemara berhasil mengumpulkan sekitar 1,7 juta penonton dan mendapatkan berbagai penghargaan. Di sekuel kali ini, para pemain lama akan kembali memerankan perannya masing-masing, yakni Ringo Agus Rahman, Nirina Zubair, Adisti Zara dan Woodori Putri.

Dalam sekuel ini, akan fokus pada Euis yang tumbuh dengan semua liku-liku dan juga memiliki anggota keluarga baru, Agil termuda. Film ini rencananya akan dirilis pada 23 Juni 2022.

Miracle in Cell no 7

Ini adalah remake dari film hit Korea Selatan 2013. Versi Indonesia dibintangi oleh Vino Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, dll.

Ceritanya sendiri akan sama dengan versi Korea Selatan, yaitu tentang seorang ayah tunagrahita yang difitnah dan kemudian masuk penjara. Buat kamu yang sudah pernah menonton versi Koreanya pasti merasakan filmnya mengharukan, lucu sekaligus sedih.

👉 TRENDING  5 Pilihan Aplikasi Wallpaper Bergerak

Film Miracle in Cell no 7 pada 8 September 2022.

Hello Ghost

A, Ini juga merupakan remake Korea Selatan, yang berarti ada tiga remake Korea yang akan tayang pada tahun 2022. Hello Ghost sendiri merupakan film Korea Selatan yang sukses di tahun 2010.

Versi Indonesia akan diperankan oleh  Enzy Storia dan Onadio Leonardo, serta Tora Sudiro, dll. Ceritanya sama dengan versi Korea, yaitu tentang seorang pria depresi yang mencoba bunuh diri tetapi selalu gagal hingga dikunjungi oleh keluarga hantu yang selalu mengikutinya.

Jadi mana yang lebih Anda harapkan, dia jelas adalah Pengabdi Setan 2.