Judul PTK PJOK SD Kurikulum Merdeka Belajar Lengkap

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan jasmani dengan menggunakan teknik demonstrasi. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan di Kelas II Sekolah Dasar Negeri 16 Germani Ilir di Provinsi Kepahian PTK PJOK SD Kurikulum Merdeka.

Survei dilakukan dalam dua siklus yang masing-masing terdiri dari empat tahap: perencanaan, tindakan, observasi, dan refleksi. PTK PJOK SD Kurikulum Merdeka Peralatan yang digunakan terdiri dari lembar observasi guru dan siswa.

Data uji dianalisis secara klasikal menggunakan rata-rata dan persentase integritas pembelajaran. Dari analisis data, PTK PJOK SD Kurikulum Merdeka observasi guru menunjukkan 19 kriteria rendah dan observasi pada siklus II 29 kriteria baik olahraga.

Contoh PTK PJOK SD

Data hasil survei tindakan kelas pra siklus 56,3, persentase 26,6%, siklus I rata-rata 65,8, persentase klasikal 43,3%, siklus II rata-rata siswa di atas Dapat disimpulkan bahwa 7,2 persen data secara klasikal 90 persen dan pembelajaran menggunakan demonstrasi Metode dapat meningkatkan hasil belajar siswa di Kelas II SDN 16 Bermani Ilir Kabupaten Kurikulum Merdeka Kepahiang contoh ptk pjok kelas 1.

Penelitian diawali dengan hasil belajar siswa yang belum terbesar pada materi pembelajaran servis bawah bola voli. Tujuan penelitian ini adalah untuk contoh ptk pjok kelas 2 mengetahui hasil belajar pelayanan kurang memadai melalui pendekatan bermain kesehatanJudul PTK Terbaru Untuk Semua Mapel SD SMP dan SMA.

Di kelas 4 SDN2 Klaten. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas  contoh ptk pjok kelas 3 yang terdiri dari dua siklus, setiap siklus dilakukan dua kali pertemuan. Setiap pertemuan tatap muka berlangsung selama 2 jam pelajaran atau 2 x 35 menit (70 menit) contoh ptk pjok kelas 4.

👉 TRENDING  Download PTK Sosiologi SMA Bagi Guru Ingin Naik Pangkat

Subyek penelitian ini adalah siswa kelas 4 SDN 2 Klaten tahun pelajaran 2013/2014 yang terdiri dari 30 laki-laki dan 10 perempuan. Perolehan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah contoh ptk pjok kelas 5 hasil tes siswa dan observasi kolaborator contoh ptk pjok kelas 6.

Download PTK

Proposal PTK PJOK SD

Kurikulum Merdeka Hasil penelitian menunjukkan bahwa pendekatan bermain dapat menentukan peningkatan KKN kelas IV SD dengan SDN2Klaten. Melalui pendekatan bermain, siswa dapat menjadi lebih aktif dan mengembangkan semangat dan semangat yang tinggi ptk guru.

Hal ini terlihat dari hasil tes psikomotor yang diperoleh siswa. Pada siklus I, nilai rata-rata siswa adalah 68,363, dengan total 9 siswa (30%). Dan pada Siklus II rata-rata jumlah siswa meningkat menjadi 82.296 dan jumlah siswa yang tuntas adalah 28 (93,33%) proposal ptk pjok sd.

Kurikulum Merdeka Oleh karena itu, kita dapat mengatakan bahwa kita telah mencapai integritas klasik sebesar 93,33%. Siswa dapat mencapai KKM (Kriteria Integritas Minimum), yaitu 7,3 sebagai nilai pendidikan jasmani di SDN 2 Klaten PJOK.

Latar belakang permasalahan dalam penelitian ini adalah pembelajaran yang kurang tepat dan peralatan yang kurang memadai dalam proses pembelajaran bola voli sehingga mengakibatkan hasil belajar siswa yang kurang baik.

Rumusan masalah adalah bagaimana meningkatkan hasil belajar passing bola voli melalui pendekatan team play pada siswa kelas IV SDI Sardu III di Kecamatan Sardu Kabupaten Pasangkayu Tahun 2015/2016.

Laporan PTK PJOK SD Kurikulum Merdeka

Penelitian ini mengetahui peningkatan hasil belajar passing bola voli melalui pendekatan team play dan mengikuti proses pembelajaran yang ditunjukkan dengan hasil tes unjuk kerja, sikap siswa, dan peningkatan perilaku siswa.

👉 TRENDING  Download PTK Seni Budaya SMA Terlengkap Ada Disini Doc

Tujuannya adalah untuk meningkatkan. Penelitian ini menggunakan teknik penelitian tindakan kelas. Tujuan penelitian ini adalah pendekatan team play dengan sasaran siswa kelas IV SDI Sardu III di Kecamatan Sardu Kabupaten Pasangkayu.

Kurikulum Merdeka Perolehan data untuk penelitian ini dirancang dalam dua siklus, siklus 1 dan siklus 2. Peralatan yang digunakan untuk mengumpulkan data diambil dari hasil tes unjuk kerja yang ditampilkan siswa selama tes.

Dari hasil survei yang dilakukan, hasil belajar siswa dari Siklus 1 dan Siklus 2 meningkat baik dari peningkatan nilai rata-rata pembelajaran passing bola voli maupun nilai hasil belajar kecakapan.

Peningkatan dari siklus 1 ke siklus 2 sebesar 5,86% karena merupakan rata-rata siklus 1 (75,33%) dan siklus 2 (81,19%). Passing Bola Voli Peningkatan prestasi atletik dalam pembelajaran bola voli dapat dilihat dari nilai KKM (75,00) pendidikan jasmani.

Kurikulum Merdeka Atau menyelesaikan hingga 83,33% setelah tindakan siklus 1. Nilai belajar siswa tuntas pada 21 dari 34 siswa (62,50%). Siklus 2, 28 dari 34 siswa tuntas atau tuntas 83,33%.

Peneliti menyimpulkan bahwa peningkatan hasil belajar passing bola voli melalui pendekatan team play pada siswa kelas IV SDI Sardu III di Kecamatan Sardu Kecamatan Sardu Kabupaten Pasangkayu Tahun 2015/2016 termasuk dalam kategori baik.

Proposal penelitian ini untuk guru PE di kabupaten Sardu yang memiliki masalah yang sama dapat menggunakan metode ini sebagai pengganti pelajaran bola voli.

DOWNLOAD PTK PJOK SD DOC LENGKAP

PJOK 1
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SENAM DASAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DEMONTRASI [DOWNLOAD PTK]

PJOK 1
UPAYA PENINGKATAN PEMBELAJARAN SERVIS BAWAH MELALUI PENDEKATAN BERMAIN PADA PERMAINAN BOLAVOLI MINI SISWA KELAS IV SD [DOWNLOAD PTK]