Mophie 4-in-1 wireless charging
Image Source: zagg.com

Pengisi Daya iPhone dan AirPods Wireless dari Mophie 4-in-1

Mophie baru-baru ini merilis pengisi daya wireless baru yang andal untuk iPhone dan AirPods – Dudukan Pengisi Daya + – dan setelah memeriksanya, kakaknya, bantalan pengisi daya wireless 4-in-1, yang menarik perhatian kami. Pengisi daya untuk iPhone, AirPods, dan Apple Watch ini sangat cocok untuk pasangan atau keluarga yang mencari pengisian daya nirkabel yang nyaman pada saat yang bersamaan tanpa harus membeli beberapa perangkat.

Ada banyak pengisi daya wireless di pasaran yang mendukung tiga perangkat sekaligus, tetapi menemukan pengisi daya yang dapat mengisi daya empat atau lima perangkat Apple secara bersamaan – dari merek terkenal – jauh lebih sulit. Temukan Matras Pengisi Daya wireless 4-in-1 Mophie.

Spesifikasi Pengisian wireless Mophie 4-in-1

– 4 bantalan pengisi daya wireless Qi
– Daya hingga 10W per pad
– Ruang untuk 2 iPhone dan 2 pasang AirPods atau 3 iPhone
– Mengisi daya melalui kasing hingga setebal 3 mm
– Adaptor dok Apple Watch disertakan (kabel tidak termasuk)
– Port USB-A belakang opsional
– Hasil akhir kain yang tahan lama
– Garansi dua tahun
– Harga: $149,99.

Struktur dan bahan

Bantalan pengisi daya wireless 4-in-1 terbuat dari kain abu-abu gelap yang bersih dan lembut yang menutupi seluruh bagian atas perangkat. Bagian bawah bingkai terbuat dari plastik, dan seluruh bagian bawah terbuat dari karet anti selip, sehingga tidak tergelincir saat Anda memasukkan dan mengeluarkan perangkat. Ada juga sistem ventilasi untuk mengontrol suhu di sekeliling seluruh bagian bawah.

Bagian atas tikar memiliki tiga bagian dengan empat ceruk untuk perangkat sehingga dapat dengan mudah ditempatkan langsung pada anting-anting emas koil pengisi daya wireless.

👉 TRENDING  10 Smartphone Terbaik dan Terbaru Tahun Ini 2022

Ini memberi Anda fleksibilitas untuk mengisi daya dua iPhone dan dua pasang AirPods/AirPods Pro dan Apple Watch secara wireless, atau tiga iPhone dan Apple Watch secara bersamaan (atau Anda dapat membiarkan port USB-A belakang gratis untuk perangkat lain) .

Adaptor Apple Watch mudah disambungkan dan diputuskan, dan Anda perlu menggunakan pengisi daya Apple Watch Anda sendiri. Meskipun ini berarti Anda memiliki kabel di belakang alas pengisi daya untuk dimain-mainkan, dapat melepasnya adalah hal yang baik.

Pemakaian

Keluarga saya menggunakannya sebagai stasiun pengisian daya untuk dapur dan kami merasa sangat nyaman. Sangat menyenangkan memiliki pengisi daya wireless yang dapat mengisi daya dua iPhone dan dua AirPod secara bersamaan, dan juga mengisi daya tiga ponsel sekaligus dengan Apple Watch.

Desain kain abu-abu yang sederhana dan bersih membuatnya cocok dengan hampir semua rumah, dan takik untuk setiap bantalan pengisi daya wireless memastikan perangkat Anda berada di tempat yang tepat.

Seperti biasa, pengisi daya Mophie ini memiliki kualitas pembuatan yang kokoh meskipun tidak menggunakan aluminium dalam bingkainya, dan saya senang Anda mendapatkan garansi dua tahun alih-alih garansi satu tahun yang ditawarkan sebagian besar perusahaan.

Masukan

Satu-satunya harapan saya untuk alas pengisian daya wireless 4-in-1 adalah agar Mophie menambahkan ruang untuk pengisi daya Apple Watch kedua. Dan bagi mereka yang tidak membutuhkan dua pengisi daya Apple Watch, ini akan memiliki kemampuan untuk mengisi daya 4 perangkat secara wireless dan 2 lagi dengan kabel.

Pengisi daya terintegrasi penuh untuk Apple Watch akan keren, tetapi itu pasti akan meningkatkan harga dan Anda juga akan kehilangan keserbagunaan yang sudah ada.

Kemasan Pad Pengisian wireless 4-in-1

Saya pikir Mat Pengisian wireless Mophie 4-in-1 seharga $ 150 adalah nilai yang baik mengingat dapat menggantikan dua pengisi daya wireless ganda dan memiliki banyak fleksibilitas dan kenyamanan dari merek tepercaya.

👉 TRENDING  Download YMusic apk untuk Android dan iOS Terupdate 2022

Pada saat penulisan, Mophie menawarkan diskon 30% saat membeli dua produk Zagg, dan juga sering menawarkan diskon 20% untuk satu item saat pertama kali Anda mendaftar ke buletinnya.