produk apple rilis tahun 2022
Image Source: pixabay.com

Produk Buatan Apple yang akan Rilis pada tahun 2022

Apple akan merilis “jangkauan terluas” produk baru yang pernah ada. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah produk teratas yang menurut saya pengguna akan senang melihat dan kemungkinan besar akan membeli pada tahun 2022.

AirPods Pro 2

Ada harapan yang tinggi untuk AirPods Pro 2, dengan desain baru, fitur kebugaran, dan bahkan beberapa dukungan lossless. Menurut Mark Gurman dari Bloomberg, AirPods Pro baru dapat memiliki “ekor yang lebih pendek atau tanpa ekor sama sekali” serta “sensor gerak baru untuk kebugaran.”

Apa yang menegaskan sensor gerak baru untuk kebugaran adalah penelitian perusahaan, yang menunjukkan bagaimana AirPods dapat digunakan untuk memantau laju pernapasan. Tidak hanya itu, dalam laporan bulan Desember, analis Ming-Chi Kuo Gurman mengkonfirmasi bahwa AirPods Pro baru akan keluar pada akhir 2022 dengan chip yang “meningkat secara signifikan”.

Chip yang ditingkatkan ini mungkin bertanggung jawab untuk bandwidth yang lebih baik, yang pada akhirnya dapat mendukung beberapa kualitas lossless di udara. Karena Bluetooth tidak dapat menangani data sebanyak itu, chip lain mungkin menyelesaikan masalah ini; misalnya, chip U1 yang tersedia di iPhone, Apple Watch, dan AirTags.

Karena AirPods ini tidak akan dirilis hingga tahun 2022, AirPods Pro asli masih merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang menginginkan headphone nirkabel peredam bising aktif yang berfungsi mulus dengan semua produk Apple.

MacBook Air yang Diperbarui

Kebanyakan orang tergila-gila dengan MacBook Pro yang didesain ulang, tetapi bisakah kita berbicara tentang bisnis yang sebenarnya? MacBook Air M2 sudah dekat, dan semua indikasi adalah bahwa itu akan menjadi MacBook Air terbaik sejak Steve Jobs sendiri yang memperkenalkan model pertama.

👉 TRENDING  Begini Cara Bobol WiFi Indihome Pakai HP atau PC (Pasti Berhasil)

Parker Ortolani dari 9to5Mac telah membuat konsep untuk apa yang menurutnya akan terlihat seperti MacBook Air berikutnya pada tahun 2021, dan saya yakin itu akan sangat mirip. Harapkan bezel putih iMac M1 24 inci menjadi bagian dari desain MacBook Air. Tidak hanya itu, beberapa port lagi, chip terbaik – meskipun tidak sekuat M1 Pro atau M1 Max – dengan RAM hingga 16GB dan SSD hingga 2TB.

Saya tidak akan terkejut jika Apple membuat komputer ini lebih ringan atau menjatuhkan merek “Air” dan menyebutnya “MacBook”. Bahkan jika Anda tidak bisa menunggu lebih lama lagi, MacBook Air 2020 masih merupakan pilihan yang bagus.

iPhone 14 Pro yang didesain ulang

Saya menyukai poni yang lebih kecil pada iPhone 13 Pro, tetapi apakah Anda tidak tertarik dengan desain baru produk andalan Apple, iPhone? Tentu, perusahaan mendesain ulang iPhone X dengan iPhone 11 Pro dan kemudian lini iPhone 12, tetapi sepertinya kami mempertahankan tampilan yang sama selama hampir lima tahun.

Desas-desus masih mengarah pada desain hole-punch atau desain hole-and-tablet. Percaya atau tidak, saya lebih tertarik dengan desain hole + tablet daripada desain hole punch. Harapkan kamera yang diperbarui, prosesor yang lebih baik, dan model Plus baru yang menggantikan versi Mini. Lagi pula, orang menginginkan layar besar, bukan kecil.

Headset Realitas Campuran

Jika rumor itu benar, Apple setidaknya akan memperkenalkan headset mixed reality-nya pada 2022. Alasan saya senang dengan produk ini adalah karena saya selalu muak dengan headset VR, dan meskipun saya menyukai aplikasi AR, sering kali mereka tidak seakurat atau mengesankan seperti yang kami yakini oleh perusahaan teknologi.

👉 TRENDING  Samsung Galaxy S22 dan Tab S8 Ultra

Menurut DSCC, Apple akan memperkenalkan “konfigurasi layar tiga kali lipat yang inovatif” dengan dua layar Micro-OLED 4K dan panel AMOLED visi periferal resolusi rendah lainnya untuk headset realitas campuran ini. Selain itu, kemungkinan akan mencakup prosesor seluler dan GPU yang kuat.

Ming-Chi Kuo, misalnya, percaya bahwa Apple ingin tidak hanya memposisikan headset realitas campurannya sebagai perangkat game, tetapi juga mempersiapkannya untuk kategori aplikasi lainnya. Solusi Apple diharapkan memiliki “desain industri terbaik,” kata Kuo. Namun, produk ini diperkirakan akan mahal, setidaknya seharga Rp 2,4 jutaan.

Untuk saat ini, saya lebih bersemangat untuk melihat bagaimana Apple memasuki pasar baru ini dan bagaimana ia menonjol dari para pesaingnya.

iPad Pro M2

Last but not least, saya sangat senang dengan iPad Pro yang seharusnya baru. Sementara perusahaan telah mencapai hambatan dalam rencananya untuk tablet yang didesain ulang dengan MagSafe, Apple dapat menggunakan logo kaca yang lebih besar di bagian belakang produk untuk memungkinkan pengguna mengisi daya menggunakan standar MagSafe baru. Bayangkan aksesori baru yang bisa dirilis Apple.

Menurut laporan eksklusif dari 9to5Mac oleh Filipe Esposito, iPad Pro baru ini juga akan menampilkan modul baterai dan kamera yang lebih besar yang mirip dengan iPhone 13, serta chip yang semuanya baru – kemungkinan besar M2.

Wajar jika model 11 inci untuk iPad Pro generasi berikutnya ini akhirnya akan memiliki layar miniLED, tetapi akan sangat keren jika Apple merilis iPad dengan layar lebih besar dari 12,9 inci. Pasar akan membawa apa yang telah dilaporkan Bloomberg. Perusahaan telah menguji.

Saya juga berharap tablet Apple yang paling kuat akan diikuti oleh pembaruan iPadOS 16. Sekarang Universal Control akhirnya tersedia untuk penguji beta, saya ingin perusahaan membuat iPad lebih berguna dan multitasking untuk kebutuhan pengguna. Bahkan jika Anda tidak bisa menunggu beberapa bulan lagi, iPad Pro M1 masih menjadi pembunuh.

👉 TRENDING  Harga Oppo Watch Free, Spesifikasi Tinggi Cuma 1 Jutaan