Download Video Reels Instagram dan IG Story
Image Source: pixabay.com

Download Video Reels Instagram dan IG Story tanpa Aplikasi Tambahan, Gratis!!

Banyak video menarik yang biasanya diposting dari akun Instagram publik, kini Anda bisa mengunduh video Instagram Stories (IG Story) dari akun publik tersebut tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Gimana Caranya?

Instagram Story merupakan fitur yang paling banyak digunakan saat ini, selain fitur Reels baru yang digunakan sebagai tempat berbagi video pendek. Perbedaan dari reels dan story adalah jika Anda memposting video di reels, video tersebut akan tetap disimpan. Berbeda dengan IG Story yang hanya aktif selama 24 jam, setelah itu postingan kita akan hilang.

Nah, agar kamu tidak ketinggalan momen video story atau foto orang yang ingin kamu simpan storynya, kamu bisa menggunakan cara download video story Instagram tanpa aplikasi tambahan berikut ini.

Cara Download Video Instagram Stories

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menyimpan atau mengunduh video Instagram Stories orang lain di ponsel kita adalah dengan menggunakan fitur perekaman layar bawaan ponsel Android atau iPhone.

Namun, melalui perekam layar, semua aktivitas akan direkam. Anda juga dapat menggunakan situs pengunduhan cerita Instagram untuk ini dan Anda dapat menggunakan savestory.net

Jadi, dari situs savestory.net ini kamu bisa mendownload instagram story orang lain atau story kamu sendiri.

Untuk tahu lebih lengkapnya, Kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

– Buka instagram yang mau di download storynya, lalu ingat nama instagramnya (contoh : @ooberita)
– Lalu setelahnya buka browser di ponsel Anda kemudia buka situs storysaver.net
– Pada halaman Storysaver.net, cari menu Download Instagram Stories, di bawahnya terdapat kolom dimana kamu bisa menuliskan nama akun Instagram yang ingin kamu download ig story.
– konfirmasi capcha yang muncul dengan cara memutar robot im note.
– Selanjutnya kamu bisa melihat daftar Instagram Stories yang diunggah dari akun tersebut
– Pilih Cerita lalu klik “Simpan sebagai video” untuk mengunduh kisah Instagram sebagai video atau “Simpan sebagai foto”
– Terakhir kamu akan diarahkan ke web untuk mendownload video Instagram Story yang dimaksud, pilih icon dengan titik tiga, lalu pilih Download.
Yah, tapi harap diingat bahwa Instagram Stories yang bisa diunduh adalah milik saya, tidak diblokir atau di-private.

👉 TRENDING  Mengubah Desain Dapur Minimalis dengan Biaya yang Murah

Reel Instagram tampaknya mengumpulkan banyak minat, dari akun publik hingga akun artis hingga akun Instagram pribadi, mulai memposting reels video di akun mereka sendiri. Sekarang kamu bisa mendownload video Reels Instagram secara gratis tanpa aplikasi tambahan dengan cara berikut ini.

Jadi, cara ooberita.com akan berbagi, Anda dapat mengunduh reels video Instagram tanpa aplikasi. Anda juga dapat mengunduh video IG TV dengan cara yang mudah dan gratis ini. Langsung saja, Anda akan melihat cara-cara berikut ini:

Download Video Reels Instagram Tidak Pakai Aplikasi

Anda harus tahu bahwa fitur “Reels” baru Instagram berlangsung selama 60 detik, sementara memposting video ke umpan bisa memakan waktu lebih dari 3 menit. Nah sayangnya Instagram tidak menambahkan fitur untuk mendownload video dari fitur mereka. Jadi Anda memerlukan trik untuk mengunduh reels video Instagram tanpa aplikasi tambahan berikut:

Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk mengunduh umpan video, IGTV, dan tentu saja Reel Instagram:

– Langkah pertama buka Instagram dan masuk ke Reels, Cari video untuk download dan copy atau copy linknya.
– Kemudian buka browser anda dan masuk ke situs download video reels instagram yaitu https://id.savefrom.net/
– Tempel / tempel tautan reels video Instagram atau tautan yang Anda salin sebelumnya dan klik tombol unduh / unduh
– Tunggu dan akan muncul file recovery yang bisa didownload, klik “Download MP4” jika video yang ingin kita download muncul di halaman tersebut.
– Tunggu sampai ada notifikasi dan file video reels Instagram akan otomatis disimpat pada memori HP.
– Ingat, ketika popup iklan muncul dan Anda membuka halaman web baru, Anda dapat mengabaikannya atau menutup tab baru yang baru saja Anda buka
Nah, berikut ini cara download video reel instagram tanpa aplikasi tambahan dan gratis. Cukup browser dan manfaatkan situs download video terlebih dahulu.

👉 TRENDING  Aplikasi Penghasil Uang Telah Terbukti Membayar

Tapi, jika Anda ingin menggunakan aplikasi, Savefrom ID ini sudah menyediakan aplikasi di playstore. Ketika Anda juga masuk melalui situs, Anda akan ditawarkan untuk mengunduhnya hanya melalui aplikasi atau situs.