Investasi Reksadana Online dengan Aplikasi Bibit dan Aplikasi Bereksa
Image Source: bibit.id dan bareksa.com

Investasi Reksadana Online dengan Aplikasi Bibit dan Aplikasi Bereksa

Tujuan dari Aplikasi Investasi Bibit adalah agar Anda dapat segera mulai berinvestasi di reksa dana, dengan mudah dan sesuai dengan selera risiko dan tujuan keuangan Anda.

Menurut Bibit, teknologi yang mereka gunakan untuk menasihati adalah pendekatan Teori Portofolio Modern yang dipelopori oleh ekonom Harry Markowitz, yang mengatakan Bibit telah terbukti menjaga risiko dan meningkatkan pengembalian melalui diversifikasi.

Bagaimana Bibit dalam membangun portfolio

Kemajuan dalam mengembangkan proposal portofolio di aplikasi Bibit adalah:

Auto Risk Profiling: Pada awalnya Anda harus menjawab 6 pertanyaan untuk rencana menjamin profil risiko dengan algoritme yang tidak bias.

Auto Financial Plan: Dapatkan bagian terbaik dari portofolio reksa dana berdasarkan jawaban atas pertanyaan di atas.

Auto Rebalancing: Bibit secara otomatis mempertahankan jatah maksimum seiring dengan perubahan usia, profil risiko, dan kondisi pasar.

Di bawah ini adalah Fitur dari aplikasi Bibit

Komisi gratis. Semua pembelian Bibit tidak dipotong dari tarif transaksi, sehingga keuntungan bisa lebih tinggi. Bibit dibayar oleh Manajer Investasi.

Mulai dari Rp 10.000. Investasi merupakan suatu keharusan bagi setiap orang. Mulailah menanam sedikit uang atau sebanyak yang Anda suka. Semakin cepat Anda memulai, semakin banyak uang yang akan Anda keluarkan.

Penarikan kapan saja tanpa penalti. Reksa dana dapat dicairkan dengan cepat dan tanpa penalti setiap saat.

Auto Rebalancing. Alokasi portofolio saat ini menyimpang dari target alokasi maksimum. Jadi, bibit membantu melakukan auto-balancing untuk mendekati portofolio maksimum.

Yang juga menarik adalah metode pembayaran investasi Bibit reksa dana, yang dapat dilakukan melalui GoPay, OVO, dan transfer rekening.

👉 TRENDING  Dewa 19 Punya Vokalis Baru, Marcello Tahitoe

Cara pembayaran investasi reksa dana Bibit:

A. Sistem transfer Go-Pay: Bebas biaya transfer; Tidak perlu mengunggah bukti transfer; Transaksi instan tanpa repot; Pembelian robo bagikan otomatis (tidak perlu mentransfer tiga kali).

B. Sistem Transfer Virtual Account Permata: Tidak perlu mengunggah bukti transfer; Pembelian robo split otomatis (tidak perlu mentransfer tiga kali)

C. Sistem transfer manual BCA: Diperlukan bukti upload transfer (konfirmasi pembayaran)

D. Sistem pembayaran OVO. ditransfer antar bank dari OVO ke Bibit account di virtual Permata account

Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini, silakan unduh dan sesuaikan dengan sistem operasi HP Anda.

Selain Bibit ada Aplikasi Bereksa Investasi Reksadana

Bareksa adalah situs jual beli reksa dana online yang memiliki izin OJK yang sah dimana investor dapat membeli reksa dana dari berbagai jenis alternatif. Di platform Reksa Dana Bareksa, Anda dapat membeli dan menjual reksa dana secara online menggunakan smartphone atau tablet Anda. Tidak perlu lagi datang ke kantor atau bank Manajer Investasi.

Bareksa menawarkan aplikasi yang dapat diunduh dari Playstore. Salah satunya sedang digunakan. Anda dapat mencari reksa dana terbaik dengan melihat dan menganalisa produk reksa dana baru yang disediakan dalam aplikasi, seperti: Pergerakan harga, imbal hasil dan profil yang berkaitan dengan manajer investasi yang mengelola produk reksa dana.

Pada fungsi beli, aplikasi Bareksa menunjukkan reksa dana mana yang memiliki imbal hasil terbaik dalam setahun, sehingga memudahkan Anda dalam memilih produk reksa dana yang didistribusikan Bareksa. Selain itu, jika Anda ingin melihat semua produk, menu filter dan sortir akan memudahkan Anda, sehingga pemilihan reksa dana semakin mudah.

Anda juga dapat mengikuti perkembangan poin investasi dan keuntungan dana investasi Anda setiap saat di menu “Portofolio”. Dan Anda dapat dengan mudah melakukan penjualan jika Anda membutuhkan dana atau ingin berpindah ke produk reksa dana lain.

👉 TRENDING  Cut Meyriska dan Roger Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

Fitur Favorit Bareksa

Metode pendaftaran singkat, 100% online. Pendaftaran tanpa dokumen fisik di log menerima reksa dana dan investasi SBN.

Terdaftar dan diawasi oleh OJK. Bareksa adalah aplikasi investasi pertama yang memiliki lisensi APERD dari OJK

Penasihat robo pertama di Indonesia dilisensikan oleh OJK. Investasikan dengan aman dan dapatkan hasil terbaik dengan robo advisor pertama yang dilisensikan oleh OJK untuk saran investasi

Lebih dari 150 alternatif produk investasi untuk dana investasi. Pilihan bebas produk investasi syariah dan reksa dana konvensional terbaik di Indonesia. Bingung memilih? Simulasikan produk pilihan Anda atau pilih dari halaman produk terbaik, ditinjau secara berkala oleh Bareksa.

Investasi dijamin negara di Bareksa SBN. Harap nyatakan posting sebagai 100% aman. Pengembalian instan dikirim ke akun Anda secara teratur setiap bulan.

Investasi Syariah. Ada banyak alternatif produk investasi syariah bagi umat Islam

Cara pembayaran aplikasi bareksa. Bayar investasi dengan cepat dan mudah menggunakan OVO, LinkAja, Virtual Account atau transfer bank ke berbagai bank di Indonesia.

Fleksibel tanpa penalti. Investasi reksa dana di Bareksa tidak terbatas, dapat ditambah dan ditarik sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dan tanpa penalti.

Demikian ulasan Aplikasi Reksa Dana Terbaik untuk investasi reksa dana terbaru. Semoga bermanfaat, jangan lupa di share.