Aplikasi dan Analisa Saham dengan Stockbit

Aplikasi dan Analisa Saham dengan Stockbit

Stockbit adalah aplikasi saham. tidak ada aplikasi sekuritas, meskipun Anda dapat membuka rekening saham dengan Stockbit. Jadi siapa pun yang berpikir bahwa Stockbit adalah aplikasi yang dibangun dari sekuritasadalah salah.

Untuk memulai, Anda bisa pergi ke www.stockbit.com lalu mendaftar menggunakan Gmail atau email biasa terlebih dahulu. Anda juga dapat menggunakan akun Facebook. Kalau kamu telah memiliki akun, Anda bisa langsung login.

Anda kemudian akan diminta untuk memberikan nomor ponsel Anda untuk verifikasi. Ingat bahwa satu akun hanya dapat memiliki satu nomor ponsel. Selanjutnya Anda akan menerima kode notifikasi, kemudian kode ini akan ditulis di kolom konfirmasi.

Fitur dari Stockbit

Apa yang dapat kita lakukan dan capai di aplikasi Stockbit?

1. Fungsi Stockbit Basic

Ketika akun anda baru saja aktif, fitur  yang diberikan adalah fitur standar dasar seperti yang ditawarkan oleh aplikasi saham lainnya. Beberapa menu dalam fungsi ini adalah:

– pertama, Watchlist saham
– kedua, Data finansial dan profil emiten
-ketiga,  Info emiten

2. Stream Saham

Ini sedikit berbeda dari aplikasi saham lainnya. Aplikasi saham biasanya hanya berisi data. Meskipun ada stream di Stockbit.  Stream jenis media sosial di mana pemberi pinjaman dapat berbicara satu sama lain, menulis prediksi atau analisis pribadi.

3. Stockbit Pro Tools

Ini yang menjadi nilai tambah Stockbit. Fitur-fiturnya menarik, seperti yang sudah kami bahas pada ulasan fitur Stockbit di atas. Namun sayangnya fitur Stockbit  Pro Tools tidak gratis. Kita harus membayar Stockbit  Pro Tools.

👉 TRENDING  Cara Mengedit Cover Reels Instagram dan Feed Baru di Instagram Perlu Dicoba

Jika tertarik, Anda bisa membuka RDN saham melalui Stockbit. Kemudian dibuka rekening di Sinarmas Sekuritas. Maka minimal deposit Rp 5 juta (bisa diterapkan untuk transaksi) maka akun kita otomatis menjadi Stockbit Pro seumur hidup.

Kelebihan dari Stockbit

1. Desain UI/UX yang bagus

Tidak heran mengapa Stockbit adalah saudara dari Bibit (aplikasi reksa dana). Kedua aplikasi dirancang dengan baik, sederhana dan mudah digunakan.

Meskipun ada banyak alat, kami pemula dapat menggunakan fitur ini.

2. Fitur Banyak dan cukup lengkap

Ada sejumlah fitur yang tidak ada di aplikasi lain. Di Stockbit Anda dapat membuat laporan yang tidak pernah Anda ketahui sebelumnya. Jadi semua bisa dipelajari.

3. Komisi penjualan/pembelian

Pada prinsipnya, ini harus bergantung pada keamanan. Tapi karena ini juga mempengaruhi tes Stockbit. Biaya jual/beli = 0,15% / 0,25%. Jika perdagangan hari = 0,125% / 0,225%. Pajak ini relatif murah, yang dapat dicapai selama ini.

4. Live Support

Jika Anda memiliki kesulitan atau pertanyaan, Anda dapat langsung mengobrol dengan tim dukungan. Anda akan terima jawaban dalam kurun waktu sesingkat mungkin. Tapi perhatikan juga waktu chatnya ya, jangan chat di tengah malam.

5. Download Aplikasi Stockbit

Silahkan download sesuai dengan sistem operasi HP Anda.