Penginapan di Mandalika Lombok,

Penginapan di Mandalika Lombok, Murah dan Dekat Sirkuit MotoGP

Kawasan Mandalika saat menjadi sorotan dan perbincangan dunia. Selain keindahan alam yang memesona, kawasan Mandalika kini juga memiliki sirkuit balap internasional  MotoGP bernama Pertamina Grand Prix Indonesia.

Sirkuit Mandalika atau Pertamina Grand Prix Indonesia tentunya akan menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan. Selain itu, sirkuit ini siap menjadi tuan rumah event internasional. Yang paling dekat adalah Race MotoGP 2022 pada 20 Maret.

Kawasan yang terletak di Kuta, Kecamatan Pujut di Kabupaten Lombok Tengah ini berpotensi menjadi surga dunia karena keindahan alamnya. Nah, jika Anda berencana untuk mengunjungi Mandalika, berikut beberapa rekomendasi hotel penginapan dengan pemandangan yang indah memukau.

1. Penginapan Hotel Raja Kuta Mandalika

Raja Kuta Mandalika Hotel terletak sangat dekat dengan Pantai Kuta Lombok. Penginapan ini juga menjadi pilihan bagi Marc Marquez, Juara Dunia MotoGP enam kali untuk menginap.

Selain dekat dengan pantai, hotel ini juga dikelilingi perbukitan yang indah. Diantaranya Bukit Prabu, Bukit Bangkang, Bukit Lenser dan lain-lain.

Raja Kuta Mandalika Hotel menawarkan fasilitas yang siap memanjakan para tamu. Ada kolam renang, spa, pusat kebugaran, taman, restoran, kedai kopi, dan fasilitas binatu. Harga mulai dari sekitar Rp 1 juta per malam.

Alamat: Jalan Raya Pantai, Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

2. Penginapan Hotel Sikara Lombok

Sikara Lombok Hotel menawarkan suasana yang damai, asri dan hijau. Bangunannya didekorasi dengan kombinasi kayu dan bambu, sehingga terlihat sangat indah.

👉 TRENDING  Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Tanpa Mining?

Ada dua tipe kamar yang bisa dipilih, yaitu The Prime dan The Supreme. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai dari kolam renang, kafe, restoran, bar, taman hingga layanan wisata. Harganya sekitar Rp 900.000 per malam.

Alamat: Jalan Mawun, Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

3. Resor Jivana

Resor mewah yang tidak jauh dari Pantai Kuta Lombok ini juga menawarkan suasana yang sangat tenang dan santai jauh dari hiruk pikuk. Konsep yang ditawarkan adalah taman tropis yang serba hijau.

Anda dapat menikmati taman tropis, kolam ikan koi dan kolam renang besar dengan pasir putih bersih. Sehingga Anda dijamin merasa nyaman.

Fasilitas lainnya termasuk restoran, bar, layanan binatu, dan antar-jemput bandara. Jivana Resort mematok tarif mulai dari sekitar Rp 5 juta per malam.

Alamat: Jalan Raya Kuta, Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

4. Lavella Villas

Berikutnya adalah Lavella Villas. Penginapan ini juga tidak jauh dari Pantai Kuta Lombok. Lavella Villas menawarkan dua pilihan penginapan yang terdiri dari apartemen dan bungalow.

Arsitektur bungalow ini cukup unik, terbuat dari kayu dan berbentuk tempat perkemahan. Lingkungan juga dibuat senyaman mungkin dengan hadirnya tanaman tropis.

Terdapat fasilitas yang dapat memanjakan Anda mulai dari kolam renang, bar, kafe, layanan laundry hingga transfer bandara. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp 700.000 per malam.

Alamat : Jalan Sawe-Batu Riti, Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

5. Sima Hotel Lombok

The Sima Hotel Lombok menawarkan perpaduan nuansa tradisional dan modern, dengan bangunan yang didominasi warna coklat. Sama seperti yang lain, properti ini sangat dekat dengan Pantai Kuta Lombok. Suasananya juga cukup damai dan nyaman dikelilingi oleh taman yang hijau.

👉 TRENDING  Pendaftaran Kartu Prakerja Telah Dibuka, Ini Tips Agar Lolos

Terdapat fasilitas yang dapat memanjakan Anda , restoran, bar, pusat kebugaran, taman hingga spa. Tarifnya cukup terjangkau, mulai sekitar Rp 600.000 per malam.

Alamat: Jalan Raya Kuta, Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

6. Novotel Lombok Resort Villas

Novotel Lombok Resort Villas merupakan penginapan kawasan Mandalika yang cocok untuk keluarga, dari anak-anak hingga orang tua. Resor mewah ini juga telah dipilih oleh pebalap MotoGP seperti Maverick Vinales dan Aleix Espargaro sebagai tempat perhentian saat uji coba pramusim MotoGP 2022.

The Novotel Lombok Resort Villas menawarkan suasana dan fasilitas yang akan membuat Anda betah. Ada akses langsung ke pantai pribadi yang tenang, bersih dan menawan.

Fasilitas lain juga tersedia, seperti kolam renang luar ruangan, spa, ruang pertemuan, bar, pusat kebugaran, layanan wisata, layanan binatu, dan layanan antar-jemput bandara. Harga Per malam mulai dari Rp 900.000.

Alamat: Mandalika Resort Pantai Putri Nyale, Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

7. Suasana Desa Lombok

Village Vibes Lombok menawarkan penginapan dengan suasana santai dan pedesaan. Berlokasi yang tidak jauh dari Pantai Kuta Lombok.

Arsitekturnya tetap sederhana seperti rumah-rumah tradisional. Suasananya juga sangat sepi dan jauh dari hiruk pikuk keramaian.

Village Vibes Lombok menawarkan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari kolam renang, bar, taman, layanan laundry, layanan transportasi ke pusat perbelanjaan dan layanan antar-jemput bandara. Harga mulai dari sekitar Rp 500.000 per malam.

Alamat: Mengalun, Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Nah itulah tujuh penginapan di dekat Sirkuit Mandalika Lombok yang bisa jadi referensi kamu untuk menginap. Manakah dari tujuh penginapan di atas yang paling menarik perhatian Anda?

👉 TRENDING  30 Destinasi Wisata Lombok dari Timur Barat dan Utara Recommended