agung hapsah profile
agung hapsah profile

Agung Hapsah Kembali ke YouTube, Langsung Trending

Nama Agung Hapsah terus menempati kolom trending topic di media sosial Twitter dan Youtube.

Ia mengunggah video berjudul “Vlog” dengan durasi 8 menit di akun Youtube miliknya.

Video tersebut segera menjadi viral dan menjadi trending topik di nomor 8. Hingga saat ini, video yang menceritakan alasan kembalinya dia ke dunia Youtube telah dilihat hingga 650.000 kali.

Dalam video tersebut, Agung juga sempat mengatakan bahwa dirinya mencari namanya di Google.

YouTuber Agung Hapsah memutuskan untuk mengunggah ulang video tersebut pada Minggu (20/2) setelah sempat vakum selama lebih dari setahun. Namanya populer di media sosial hingga Senin (21 Februari).

Agung Hapsah terakhir kali dibuat sebagai konten YouTube pada 13 Oktober 2020. Setelah itu, ia berhenti mengunggah video ke salurannya hingga akhir pekan lalu.

Dalam video terbarunya ini, Agung Hapsah menceritakan berbagai kegiatan yang ia lakukan selama pandemi, terutama setelah lama tidak tampil di YouTube.

Salah satunya, Agung, mengungkapkan bahwa dia membantu band klub realitas itu merekam video musik untuk lagu mereka Tell Me I’m Wrong. Saat itu, ia mengaku merasa lelah karena proses syutingnya mengusung tema aksi ala James Bond.

Video tersebut kemudian berlanjut dengan aktivitasnya yang lain mulai dari berolahraga hingga menghadiri pernikahan kerabat dekatnya yang juga seorang YouTuber dan musisi, Reza Oktovian.

Agung juga membagikan pengalaman seru dan uniknya menghadiri pernikahan Reza Oktovian dengan Wendy Walters. Karena saat itu, ternyata Agung salah tanggal dan tidak tahu kalau pernikahan pasangan itu ditunda.

YouTuber yang juga dikenal dengan nama lain eevnxx ini kemudian menutup video dengan merenungkan semua yang telah terjadi selama pandemi, baik untuk dirinya sendiri maupun untuk orang di sekitarnya.

👉 TRENDING  Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Short!

Dia mengatakan bawha pandemi mempunyai dampak yang berbeda-beda pada semua orang, dengan satu industri berkembang pesat dan yang lainnya jatuh.

Agung juga mengatakan pandemi mengingatkannya untuk menikmati momen bersama orang tersayang.

Sejak pertama kali ditayangkan, video tersebut telah dilihat lebih dari 650.000 kali dan mendapat banyak reaksi positif, terutama dari para pecinta konten Agung Hapsah.

Sebagian besar dari mereka puas dengan kembalinya Agung Hapsah dan sangat menikmati konten yang disajikan, baik dari segi cerita maupun penyajian visualnya.