Spoiler one Piece 1041

Spoiler One Piece 1041, Luffy Hajar Kaido pakai Teknik Baru

One Piece 1041 yang akan segera rilis pada hari Minggu ini akan memiliki sejumlah kejutan. Dilihat dari faktanya, ada dua kru Topi Jerami yang keselamatannya terancam hingga One Piece 1041. Dua kru Topi Jerami di One Piece 1041 adalah Roronoa Zoro dan Vinsmoke Sanji. Juga, di One Piece 1041, Orochi dibunuh oleh Hiyori dan Denjiro. Berikut spoiler One Piece 1041 yang telah dirangkum.

Setelah Big Mom dikalahkan, Luffy dan kawan-kawan saat ini hanya berhadapan dengan lima musuh utama. Orochi pertama yang menjadi musuh utama di arc Wano-Kuni. Orochi bertanggung jawab penuh atas perang di Wano Kuni. Lalu ada tiga agen CP0 yang berusaha memburu atau menculik Nico Robin.

Terakhir, ada Kaido sebagai lawan terkuat yang harus dikalahkan di Wano Kuni. Kaido saat ini melawan Luffy. Mengacu pada chapter Beryl Luffy vs Kaido. Maka kemungkinan besar Kaido akan dikalahkan oleh Luffy di tiga chapter selanjutnya atau di One Piece 1043. Ini didasarkan pada kekalahan Big Mom, yang terjadi dalam tiga bab. Dimana di One Piece 1038 Oda Sensei membuat judul Kid and Law vs Big Mom. Kemudian Big Mom secara resmi dinyatakan kalah di One Piece 1040. Jika kita mengikuti pola yang digunakan Oda Sensei di setiap arc-nya. Kalah musuh pertempuran Luffy ketika semua musuh dikalahkan.

Mari kita mulai dengan membahas musuh-musuh di Wano Kuni yang harus dikalahkan terlebih dahulu. Orochi saat ini berada di Kastil Kaido bersama Komurasaki. Komurasaki di sini sebenarnya adalah putri Kozuki Oden, Hiyori. Hiyori telah mengatakan bahwa dia ingin membunuh Orochi dengan tangannya sendiri. Tapi kenapa Hiyori tidak langsung memukul kepala Orochi yang sedang santai mendengarkan musik Hiyori? Sepertinya Hiyori masih menunggu Denjiro datang dan membunuh Orochi. Bisa jadi Denjiro telah bertemu dengan Hiyori sementara itu dan sedang merencanakan sesuatu. Karena diketahui bahwa dia menghilang dari pasukan yang dipimpin oleh Kinemon.

👉 TRENDING  GB Whatsapp Pro (GB WA) Adalah

Bagaimana mereka mengalahkan orochi? Karena Orochi memakan buah iblis jenis hebi hebi no mi yamata yang merupakan naga berkepala sembilan. Sebelumnya, Orochi telah ditebas dua kali, sekarang ia hanya memiliki delapan ekor scorpionfish. Dalam mitologi naga Orochi, bahkan kepalanya bisa tumbuh kembali. Tentu saja, kekalahan Orochi oleh Hiyori dan Denjiro bisa menjadi balas dendam epik klan Kozuki. Setelah Orochi, ada tiga agen CP0 yang harus dikalahkan. Diketahui bahwa dua agen CP0 berada di ruang bawah tanah kastil Kaido untuk menculik Nico Robin. Keduanya dicegat oleh Izo. Sementara yang lain berada di kastil mengamati situasi. Anggota kru Topi Jerami yang mengalahkan Tobi Roppo masih terbukti memiliki peran dalam perang ini.

Sementara itu, Sanji dan Zoro, setelah mengalahkan raja dan ratu, terlihat terbaring tak berdaya. Saat ini, Zoro dan Sanji dalam kondisi berbahaya dan dapat membahayakan keselamatannya.

Sanji diurus oleh geisha. Ketika dia menyadari dia akan mimisan karena melihat wanita cantik. Kondisi ini bisa mengancam nyawa Sanji karena bisa kehabisan darah. Kemudian Zoro dibawa menjauh dari Onigashima dalam keadaan terakhirnya. Dapat dilihat bahwa Zoro tidak berdaya dan sekarat. Sebelumnya, Zoro telah meminum obat dari suku mink yang memiliki efek tertentu. Sepertinya Zoro akan diselamatkan oleh Frankie. Frankie ditampilkan mencari sesuatu di reruntuhan. Kemudian Nami akan bertugas menjaga Otama. Usopp mendapat peran menyelamatkan Kinemon Okiku dengan membawanya ke Chopper.

Sementara Chopper merawat Kinemon, Okiku dan karakter terluka lainnya. Brook tampaknya adalah musuh para agen CP0 yang ingin menculik Robin. Kemudian Robin akan mencari Road Poneglyph yang disimpan di kastil Kaido dan Jinbei akan mengalahkan agen CP0 lainnya.

👉 TRENDING  Langkah Tepat Menyusun Bahan Ajar Tuk Kenaikan Pangkat

Spoiler One Piece 1041

– Cahpter 1041: “Komurasaki”.
– Di sampulnya, Pudding memukul Niji dan Yonji karena menindas Sanji.
– Momonosuke berkata Oden dulu merobek halaman terpenting dalam jurnalnya, halaman tentang Laugh Tale.
– Orochi terjebak karena atap ruangan. Komurasaki mengungkap identitas aslinya kepada Orochi.
– CP0 menerima perintah baru dari Gorousei: “Luffy si Topi Jerami” harus segera dibasmi.
– Kami melihat sekilas apa yang terjadi di bagian lain Onigashima (Jinbe, Zoro, Nami, Usopp…).
– Kaidou ingat pertama kali dia bertemu Big Mom ketika Kaido berusia 15 tahun dalam kilas balik kecil. “Aku Linlin!! Wanita yang akan menjadi raja lautan!!!”
– Luffy memakai jurus Snakeman di akhir chapter ini untuk melukai Kaidou dengan teknik baru yang disebut “Gomugomunooooo Hydra”.
– Luffy: “Aku tak akan berhenti menghajarmu sampai tenagaku habis!!! Aku pasti akan menendangmu keluar dari Wanokuni!!!!”.