Realme Narzo 50

Realme Saingi Samsung dan Apple, Realme Narzo 50 Meluncur

Ambisi realme bersaing dengan Samsung dan Apple, mungkinkah?

Realme diam-diam dianggap berambisi besar dalam perkembangan perusahaan mobile tersebut. Mereka dikatakan akan segera bersaing di puncak dengan peluncuran ponsel premium pertama mereka. Bisakah kamu?

Smartphone dikatakan disebut GT 2 dan GT 2 Pro dan dipresentasikan di Mobile World Congress di Barcelona. Ini adalah pertama kalinya Realme berpartisipasi dalam pameran perdagangan seluler terbesar di dunia.

Smartphone yang dimaksud akan masuk ke pasar Eropa untuk memperluas pasar di negara maju. Realme juga akan mencoba bersaing dengan nama besar seperti Apple, Samsung atau vendor China lainnya seperti Xiaomi, Oppo dan Vivo.

Realme mungkin tidak terlalu terkenal di pasar Eropa atau AS tetapi berkembang pesat. Pada kuartal keempat tahun 2021, mereka mengirimkan 20,65 juta unit smartphone, naik 48% YoY, menurut data dari Counterpoint Research.

Namun, di pasar global, pangsa pasar Realme masih berkisar 6%. Tentunya jika ingin bersaing dengan Samsung dan Apple, mereka harus memiliki strategi yang baik dan kerja keras.

Narzo 50 HP Realme Terbaru

Ponsel Realme terbaru, Realme Narzo 50 sudah rilis kemarin, 24 Februari 2022. Namun spesifikasi HP Narzo sekaligus ponsel realme terbaru 2022 perlahan diungkap oleh perusahaan asal China tersebut di media sosial terkait bocoran HP Realme Narzo. Ayooo kita cek bocoran harga HP Realme di bawah ini.

Spesifikasi HP Realme terbaru Realme Narzo 50 seperti dilansir GSM Arena, Rabu (23/2/2022) telah diumumkan oleh Realme India. Bocoran terbaru Realme 2022 telah terungkap ke publik melalui beberapa teaser HP Narzo ini di Twitter dan media sosial lainnya tentang kapan HP Realme Narzo akan diluncurkan. Makin penasaran dengan harga ponsel realme ini?

👉 TRENDING  Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone SE 5G 2022 6 Jutaan

Misalnya, ponsel Realme terbaru, Realme Narzo 50, akan menggunakan layar dengan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu, Realme 2022 terbaru ditenagai oleh prosesor Helio G96 dari Mediatek. Sedangkan baterai HP Narzo akan memiliki kapasitas 5000mAh. Ponsel realme Narzo ini juga didukung teknologi fast charging 33W. Sekarang mari kita cari tahu harga ponsel Realme ini.

Bocoran spesifikasi Narzo 50 yang diumumkan realme di media sosial hanya membenarkan beberapa rumor yang beredar sebelumnya. Namun masih ada beberapa bagian yang belum terkonfirmasi.

Diantaranya ada yang mengatakan bahwa Narzo 50 akan menggunakan layar 6,6 inci. Tidak diketahui jenis panel apa yang digunakan. Disebutkan juga bahwa pemindai sidik jari dipasang di bagian samping, di atas tombol power.

Narzo 50 juga dikabarkan akan menggunakan kamera 50MP yang didukung oleh sepasang kamera 2MP di bagian belakang. Kamera depan memiliki resolusi 16 MP.

Belum diketahui apakah Realme Narzo 50 juga akan diluncurkan di Indonesia. Yang pasti Narzo 50 dengan tipe nomor RMX 3286 sudah mendapat Sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau TKDN dari Kementerian Perindustrian November lalu.

Di Indonesia sendiri, Realme meluncurkan Narzo 50i dan Narzo 50A kemarin pada November 2021. Duo Narzo dijual pada kisaran harga Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta.

Itulah bocoran ponsel realme terbaru yakni realme Narzo 50 yang dirilis kemarin, dikutip dari Suara.com. Realme 2022 terbaru pasti membawa spesifikasi yang menarik. Namun pihak Realme sendiri belum mengomentari rumor HP Narzo terkait spesifikasi HP Realme Narzo di atas. Termasuk untuk harga resmi ponsel realme ini.