promo alfamart

Katalog Alfamart, Banyak Diskon untuk Keperluan Sehari-Hari

Di bulan akhir, promosi Alfamart tiba dengan promosi Alfamart gantung (gajian untung) mulai 25 Februari-3 Maret 2022. Promosi ini memberi banyak diskon.

Promosi Alfamart bukan hanya datang dengan diskon diakhir minggu. Pada awal bulan ini, ada promosi Alfamart yang siap memberi keringanan berbelanja pada harga lebih terjangkau.

Merilis web alfamart.co.id, ada promosi Alfamart gantung (gajian untung) yang terkini. Janganlah sampai melewatkan promosi Alfamart untuk penuhi produk perlengkapan sehari-hari.

Promo Alfamart Gantung “Gajian Untung”

Promosi Alfamart untuk gajian untung terkini pada awal bulan Maret 2022 ini memberi diskon untuk produk shampoo, sabun mandi, sabun cuci piring, pakaian dan pencuci lantai.

Promosi Alfamart gantung datang dengan diskon untuk beras Setra Ramos 5kg dan beras Premium Rania 5kg. Anda bisa juga memperoleh mie goreng Indomie pada harga lebih murah.

Sedangkan, promosi Alfamart ini dapat didapatkan dengan layanan siap antar di hari yang sama sampai jam 19.00 WIB. Dapatkan banyak produk pada harga lebih terjangkau.

Segera unduh aplikasi Alfagift di Playstore atau Appstore. Anda tak perlu ribet dan masih tetap dapat jaga jarak dari keramaian di tengah-tengah wabah virus Covid-19.

Promosi Alfamart hari ini, Selasa 1 Maret 2022 memberi penawaran menggemberikan khusus untuk beberapa konsumen setia.

Beragam produk yang dimasukkan katalog promosi Alfamart JSM mendapatkan diskon besar, untuk periode 25 Februari sampai 3 Maret 2022.

Satu diantaranya Biore Bodi Wash Pure Mild, Relax Arm, Freshly B.Clear Refill 450 ml yang membanting harga jadi Rp17.900.

Khusus untuk pembayaran dengan kartu credit BNI, harga jadi Rp12.900.

Sebelum ada promo Alfamart 1 Maret 2022, produk ini dipasarkan dengan harga Rp29.900.

👉 TRENDING  7 Modal Selain Uang yang Dibutuhkan dalam Membangun Bisnis

Disamping itu, ada pula Lifebuoy Bodi Wash Total 10, Mild, Lemon, Cool Refill 450 ml yang turun harga dari Rp32.500 jadi Rp17.900.

Untuk pembayaran dengan kartu credit Mandiri, harga jadi Rp12.900.

Vaseline Hand Bodi Lotion 200 mililiter turun harga dari Rp32.500 jadi Rp22.500.

Nach bagi kalian yang ingin mendapatkan diskon, janganlah sampai ketinggal promosi Alfamart gantung (gajian untung) terbaru batas akhir sampai 3 Maret 2022 ini.