posisi bercinta terbaru

4 Posisi Bercinta Paling Memuaskan, Makin Begairah dan Intim

Hubungan intim atau sex merupakan kebutuhan bagi pasangan suami istri. Ini adalah salah satu kunci agar hubungan menjadi lebih harmonis dan lebih dekat satu sama lain.

Tentunya setiap pasangan menginginkan seks berlangsung dengan penuh gairah. Semua pasangan menginginkan kehidupan seks yang lebih menarik dan menyenangkan.

Platform untuk bercinta bisa apa saja seperti kursi, tempat tidur, sofa atau bahkan – jangan tertawa – mesin cuci… Namun, mereka sangat monoton dan membosankan. Bukan itu yang kami gunakan saat kami mencari kegembiraan.

Ada begitu banyak posisi seks yang terlalu menarik untuk dilewatkan. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari posisi ini, Anda mungkin memerlukan platform yang tepat untuk itu.

Mungkin beberapa pasangan berhubungan seks atau berhubungan seks hanya dengan beberapa gaya yang mereka anggap mudah. Namun, ada baiknya mencoba posisi lain untuk membuat seks lebih bergairah dan menggairahkan.

Berikut 4 posisi bercinta yang akan membuat sesi bercinta lebih romantis dan bergairah. Mengutip dari Times of India, Kamis (3/3/2022), berikut informasinya:

1. Chair (Duduk di atas Kursi)

Posisi seks ini dapat dilakukan dengan seorang pria duduk di kursi dan seorang wanita duduk di atas laki laki dengan menghadap ke depan. Posisi ini bisa membuat pasangan mencium punggung mereka dan menikmati setiap gerakan bercinta. Bahkan yang lebih mudah mengalami penetrasi yang dalam yang mengarah ke orgasme.

Trik 1 Jangan lupa gunakan kursi atau bangku yang nyaman dan aman terlebih dahulu. Pasangan pria bisa duduk di kursi dan membiarkan pasangan wanita duduk di atas pasangan pria. Dengan posisi ini bisa membantu untuk menjaga keseimbangan tubuh di atas kursi kedua pasangan.

👉 TRENDING  Inews tv Tayangkan 16 Besar All England 2022 Pukul 18

Trik 2 Saat pasangan duduk di atas tubuh pria, pria tidak perlu pusing memikirkan ereksinya, karena posisi ini adalah posisi paling efektif untuk merasakan ereksi di awal. Selain posisi ini, pekerjaan wanita cukup sulit untuk mendapatkan seks yang hebat.

Trik 3 Posisi ini memungkinkan pasangan pria untuk menyentuh dan membelai rambut pasangan wanita untuk mencium setiap inci tubuhnya. Padahal, posisi ini efektif merangsang wanita saat pria memainkan seluruh payudara pasangannya.

Trik 4 Kursi seks juga efektif dalam seks oral yang panas dan seksi.

2. Teratai (Lotus)

Posisi bercinta ini bisa digunakan dengan posisi wanita duduk bersila di pangkuan pria. Posisi lotus membuat sesi bercinta lebih santai namun mengasyikkan.

Sekali lagi, posisi ini memungkinkan pasangan untuk menatap mata satu sama lain secara romantis untuk berpelukan.

3. Missionary

Posisi bercinta berikutnya bisa menciptakan keintiman sekaligus kehangatan, memberikan kesan intim yang mendalam. Posisi yang satu ini bisa dibilang paling populer dan sangat romantis.

Pasalnya, pasangan bisa saling menatap dan mencium saat berhubungan intim.

Trik Mulailah dengan foreplay, Pasangan cenderung melewatkan foreplay dan langsung menuju adegan utama. Pemanasan dapat membantu melumasi vagina dan membuat seks menjadi mudah dan menyenangkan.

Trik eksplorasi dada, Payudara dan puting adalah dua zona sensitif seksual terbesar, terutama pada wanita. Menjelajahi area ini akan membuat seks lebih intim.

Trik Sesuaikan ritme dengan pasangan, Seks tidak harus mendominasi. Jadi bermainlah dengan ritme. Ganti kecepatan Anda antara cepat dan lambat, dan ubah kedalaman penetrasi dari dangkal ke dalam untuk mengakomodasi berbagai jenis rangsangan. Anda juga dapat menggerakkan pinggul Anda dalam gerakan melingkar, bukan ke atas dan ke bawah.

👉 TRENDING  Endemi Adalah, WHO Sebut Status Darurat Covid Segera Dicabut

Berbaring di dada pasangan Anda, Ini tidak hanya akan membuat Anda merasa dekat dengan pasangan Anda, tetapi gesekan payudara Anda dengan dada pasangan Anda akan meningkatkan pengalaman bagi Anda berdua.

Trik Gunakan variasi baru, Anda bisa memulai dengan posisi misionaris dan kemudian meminta pasangan Anda untuk menggeser dada dan kaki mereka menjauh dari tubuh Anda sehingga panggul mereka berada di tempat yang sama tetapi anggota badan mereka berada di “X” dengan tubuh Anda. Alhasil, sudut unik ini memberi Anda banyak kesempatan untuk memeluk pasangan.

4. Spooning

Posisi ini dilakukan dengan cara memeluk pasangan, dengan cara berbaring dan meringkuk di belakang pasangan, menirukan posisi sendok yang diposisikan berjajar.

Posisi ini memberi rasa nyaman dan aman untuk pasangan yang melakukan. Selama penetrasi, pasangan bisa memberikan sedikit ciuman atau remasan payudara untuk mencapai kepuasan bersama di ranjang.